Bakal Calo Gubernur Sulteng Rusdy Mastura pada pelantikan relawan Aliansi Poso Bersatu Cemelang di Paoso, Senin (31/12/2019). (Foto: Ala)

POSO, beritapalu |  Rusdy Mastura melantik Ratusan relawan se Poso Kota dan Poso Pesisir dengan nama Aliansi Poso Bersatu Cemelang di Kota Poso, Senin (30/12/2019).

“Dukungan warga Poso terhadap Rusdy Mastura meluas. Kami sudah membentuk relawan sampai ke tingkat desa. Kami ingin Pak Cudy menang dengan cara terorganisir,” ujar Mastam Tahir, Ketua Relawan Poso Bersatu Cemerlang Untuk Rusdy Mastura.

Menurut H. Mastam Tahir, Animo masyarakat atas pencalonan Rusdy Mastura sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah periode 2020-2024, terus mengalir.

“Saya sudah tahu siapa Kak Cudy, orang baik, sederhana dan punya pikiran besar untukw membawa Sulteng lebih maju,” pungkas Mastam.

Sementara itu, Rusdy Mastura dalam pidato politiknya menegaskan  bahwa dirinya maju sebagai calon gubernur tidak terlepas dari dukungan dan arahan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M. Ali.

“Beliau bilang, maju Kak Cudy, Sulteng itu butuh pemimpin yang punya hati, agar bisa keluar dari bencana dan itu kak Cudy yang tepat,” demikian testimoni Rusdy Mastura.

Di hadapan relawan, Rusdy Mastura memaparkan kunci kemajuan Sulteng dalam agenda keluar dari masalah bencana dan memajukan Sulawesi Tengah.

“Apa sulitnya membangun kembali rumah rakyat korban bencana. Sulteng ini banyak potensi. Cukup keberanian dan niat yang jujur,” pungkas Rusdy Mastura.

Selain itu, Rusdy Mastura menaruh perhatian terhadap pembangunan jalur konektivitas penghubung desa kota, antarkota dan pulau, darat dan laut.

“Membangun Sulteng itu mudah karena semua syaratnya Tuhan sudah sediakan. Yang dibutuhkan itu hanya keberanian dan kejujuran,” kata Cudy. (ala/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *