General Manager Amazing Hotel & Resort Ali Maheki menyerahkan paket makanan kepada salahs eorang pemulugn di TPA Kawatuna Palu, Rabu (18/12/2019). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

PALU, beritapalu | Amazing Beach & Resort punya cara tersendiri merayakan Hari Natal, yakni dengan berbagi dengan kaum miskin yang dikemas dalam kegiatan bertajuk Santa on The Road.

Mengenakan kostum mirip Santa Claus, segenap manajemen Amazing Beach & Resort yang berlokasi di Jalan Malonda Tipo, Palu Barat turun ke jalan membagi-bagikan paket makanan kepada kaum dhuafa.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kaum dhuafa pada perayaan Natal ini. Kami berbagi berkat. Ini juga manifestasi dari kasih yang harus ditularkan,” ujar General Manajer Amazing Beach & Resort Ali Maheki di sela-sela membagikan makanan kepada sejumlah pemulung di TPA Kawatuna, Rabu (18/12/2019).

Selain bersuka cita atas datangnya Natal dan Tahun Baru 2020, bagi-bagi berkat itu juga masih dalam rangkaian peringatan enam tahun Amazing Hotel & Resort di Palu pada 11 Desember lalu.

Selain para pemulung yang berada di TPA Kawatuna, bagibagi paket makanan itu juga dilakukan di sejumlah titik di dalam Kota Palu, terutama persimpangan jalan yang kerap dijadikan tempat mangkal para tunawisma.

“Beberapa pangkalan ojek online juga kita sambangi,” imbuh Ali Maheki.

Ia berharap, kegiatan berbagi itu tidak diukur dari nilainya, tepai lebih ke semangatnya untuk berbagi Bahagia di hari bahagia. (afd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *