Ilustrasi

PALU, beritapalu | Seorang warga Jalan Tangkasi I, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, bernama Eko Hartanto Siumpu (36 tahun) ditemukan meninggal di kolam rumah miliknya, Senin (9/12/2019) sore.

Korban ditemukan dalam posisi tengkurap oleh seorag warga bernama Bolan yang bekerja di bengkel samping rumah korban.

Bolan menerangkan, Senin sore sekitar pukul 15.00 wita, ia diberitahu keluarga korban yang kerap dipanggil Oma Dei bahwa korban jatuh ke dalam kolam.

Bolan diminta Oma Dei untuk mengangkat korban dari kolam. Saksi Bolan Bersama adiknya kemudian masuk ke halaman rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan tengkurap di kolam.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan petugas di lapangan, korban diketahui mengidap penyakit epilepsi. Sehingga dugaan sementara, penyakit korban diduga kambuh, dan menyebabkan korban terpeleset dan jatuh ke kolam.

“Iya benar, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Samaritan di Jalan Touwa,” jelas Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh.

Pihak keluarga meminta polisi tidak melakukan visum et repertum.

“Setelah dari rumah sakit, korban akan dibawa ke rumah duka di Jalan Tangkasi I, di belakang Gereja Katholik Santa Maria,” terang Kapolres. (afd/*)

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh membenarkan kejadian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *