Tongkrongan Baru dan Asyik di Pusat Jajanan Nebula

Pusat Jajanan Nebula, buka mulai pukul 16.00 – 22.00 Wita, di belakang Radio Nebula, atau Jalan Massjid Raya bersebelahan dengan Jalan Watukanjai. (Foto: Idham Lapasere)

 

PALU, beritapalu | Pilihan jajan di Kota Palu bertambah setelah Pusat Jajanan Nebula yang terletak di belakang Radio Nebula atau tepatnya Jalan Masjid Raya Palu pertigaan Jalan Watukanjai mulai dibuka sejak Minggu (24/11/2019).

Beragam pilihan jajan di tempat yang cukup sejuk tersebut, mulai dari makanan ringan, berat hingga makanan tradisional termasuk somay. Lengkap pula dengan aneka minuman tak terkecuali kopi dan soft drink.

“Harganya pun tidak merobek kantong,” ujar Dian, salah seorang warga yang sejak pembukaan perdananya mengaku sudah mampir di pusat jajanan itu.

Pusat jajanan yang mulai buka dari pukul 16.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita terbilang asyik untuk sekadar menikmati berbagai menu makanan dan minuman. Suasana juga menyenangkan dengan pepohonan yang rimbun di sekelilingnya.

“Kalau sekadar nongkrong, ini pilihan yang bagus, karena berada dalam kota, akses kemana-mana bisa cepat dijangkau, suasananya juga enak, parkirnya juga aman,” tambah Dian lagi.

Berbagai tenant dengan brand masing-masing hadir di pusat jajanan itu seperti Skuter Chocolate Hot n Ice, Kedai Manessa, Jasuke ( jagung susu keju), Pisang Gepe, Kedai 2019, Siomai mas Muji Super Hot, Cimol Kentang Goreng, Puzzen Cordok,  Aneka gorengan, Surabi Solo, Kedai 101, Kopi O, Kopi susu dan aneka soft drink. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here