37 Bungkus Sabu Paket Hemat Diamankan dari Dua Terduga Pelaku

PALU, beritapalu | Kepolisian Resor Palu ( Polres Palu) unit Opsnal Polsek Palu Timur dipimpin langsung Kapolsek palu timur IPTU Kata mengamankan dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu, Selasa (19/11/2019).

Petugas menunnukkan baang bukti narkoba yang disita dari dua terduga penyalahgunaan narkoba di Palu, Selasa (19/11/2019). (Foto: Humas Polres Palu)

Kedua orang tersebut masing-masing berinisial IK (25 tahun) dan MS (25 tahun) yang diamankan di jalan Panglima Polem, Besusu Barat.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh membenarkan telah mengamankan kedua terduga tersebut dan menyita sejumlah barang bukti antara lain 37 bungkus paket hemat seharga masing-masing Rp100 ribu, tiga  unit hp, korek gas, uang tunai pecahan Rp100 ribu, Rp50 ribu, Rp10 ribu, dan Rp5 ribu.

Keduanya dan bersama barang bkutinya kini telah diamankan di sat narkoba Polres Palu untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Menghimbau kepada masyarakat khususnya daerah-daerah  yang sampai saat ini melindungi para pengedar narkoba, agar para tokoh agama, pemangku adat maupun pemuda, mari kita bersama-sama berperan aktif dalam pemberatasan narkoba. Apabila melihat agar segera menghubungi petugas terdekat untuk ditindak lanjuti, katakan perang pada Naroba,” tegas Kapolres. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here