Published On: Fri, Nov 8th, 2019

Terkena Peluru, Dua Anggota Polres Donggala Dirawat Intensif

PALU, beritapalu | Dua anggota Polres Donggala, Sulawesi Tengah terpaksa menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Palu akibat diterjang timah panas di bagian kepala dan leher, Jumat (8/11/2019).

Ilustrasi

Informasi yang diperoleh, kedua anggota polisi tersebut masing-masing bernama Aiptu Purwanto yang menjabat sebagai Ps. Kanit Sabhara Polsek Sirenja, dan satunya lagi Aipda Nabud Salama yang menjabat Kanit SPKS I Polsek Sirenja.

Ihwal terjadinya insiden itu pada Jumat (8/11/2019) sekitar pukul 10.00 Wita itu belum terkonfirmasi secara detail.

Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto sendiri yang dihubungi usai melihat kedua kedua korban di RS Bhayangkara Palu belum dapat menjelaskan kronologinya. Ia hanya membenarkan adanya dua anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Sirenja, Kabupaten Donggala itu mengalami luka karena tertembak.

”Kronologinya masih pendalaman, yang jelas ada polisi luka akibat peluru, jenis senjatanya V2, luka di bagian kepala dan leher,” ungkap Kapolda Wahyu di RS Bahayangkara Palu.

Saat ini kondisi kedua korban masih stabil dan dirawat intensif. Jika kondisinya parah maka akan dilakukan rujukan ke rumah sakit lain. (afd/*)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: