Published On: Wed, Nov 6th, 2019

Kapolres Palu Kini Dijabat AKBP Moch Sholeh

PALU, beritapalu | Kepala Kepolisian Resor Palu (Kapolres Palu) kini dijabat oleh AKBP H Moch Sholeh SIK SH MH. Sebelumnya, jabatan itu diduduki oleh AKBP Mujianto SIK.

Kapolres Palu yang baru AKBP Moch Sholeh pada prosesi pisah sambut pedang pora di Maporles Palu, Selasa (5/11/2019). Moch Sholeh menggantikan AKBP Mujianto. (Foto: Humas Polres Palu)

Serah terima jabatan Kapolres itu dilakukan di halaman Mako Polres Palu pada Selasa (5/11/2019) yang ditandai dengan apel dilanjutkan dengan prosesi pedang pora.

AKBP Mujianto dalam sambutan perpisahan menyampaikan permohonan maafnya jika selama dua tahun memimpin Polres Palu pernah berbuat salah kepada jajaran dan anggota Polres Palu baik disengaja maupun tidak disengaja.

Sementara, Kapolres baru AKBP Moch Sholeh berjanji akan melanjutkan tugas-tugas kapolres lama yang sudah baik. Ia juga meminta agar dapat diterima dengan baik di keluarga jajaran Polres Palu.

“Saya berharap kita dapat bekerja sama yang baik, jangan ada jarak antara kita di keluarga Polres Palu,” kata Kapolres Moch Sholeh.

AKBP H Moch Sholeh menjabat sebagai Kapolres Banggai, sedangkan AKBP Mujianto selanjutnya akan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Kasubbagada Korbrimob Polri. (afd/*)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: