Peringatan Setahun Wafatnya Tahmidy Lasahido

0
111

PALU, beritapalu | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah menggelar peringatan satu tahun wafatnya Tahmidy Lasahido, mantan Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng dengan ziarah dan tahlilan di kantor partai Nasdem Sulteng, Selasa (3/9/2019).

Ketua DPW Nassdem Sulteng Atha Mahmud (kedua dari kiri) menyiram makam almarhum Tahmidy Lasahido pada ziarah di Pekuburan Umum Talise, Selasa (3/9/2019). (Foto: Ala)

Ziarah di Pekuburan Talise itu ditandai dengan tabor bunga oleh kader partai besutan Surya Paloh itu yang dipimpin lansung Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Atha Mahmud dan Sekretaris Wilayah, Muslimun.

“Sudah setahun almarhum Tahmidy Lasahido wafat dan meninggalkan kita. Semua kita tahu, bahwa almarhum adalah kader partai yang penuh gagasan. Utamanya gagasan untuk kemajuan pembangunan daerah ini di masa depan. Saya harus mengingatkan kembali, bahwa gagasan beliau tidak boleh terkubur. Dia harus selalu hidup dalam perjuangan kita,” ujar Atha Mahmud.

Ia mengingatkan, almarhum Tahmidy Lasahido bukan hanya memiliki gagasan besar, dia juga pekerja keras. Kader militan yang tangguh milik partai ini. Kader yang tak pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas-tugas kepartaian. Dia hampir mengelilingi seluruh pelosok daerah ini, menemani Ahmad M Ali membawa gagasan-gagasan besar partai hingga kita mendapat kepercayaan masyarakat memenankan pertarungan politik pada pemilu 2019 yang lalu.

“Sayang, dia tidak bersama kita saat ini. Ikut merayakan kemenangan rakyat yang di amanatkan pada kita,” ungkapnya.

Atha Mahmud berharap, apa yang sudah dikerjakan oleh almarhum Tahmidy Lasahido, terus menginspirasi kerja-kerja politik partai Nasdem. Sebagai Ketua DPW partai Nasdem Sulteng, dia bertekan ingin mewujudkan cita-cita almarhum untuk kemajuan daerah ini di masa depan. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here