Mudik Gratis Nasdem Diminati Warga

0
153

PALU, beritapalu | Hari pertama pendaftaran Mudik Bareng atau Mudik Gratis partai Nasdem dipadati pendaftar yang akan mudik ke kampung halamannya.

Suasana pendaftaran mudik gratis di kantor wilayah partai Nasdem Sulteng di Palu, Kamis (16/5/2019). Pendaftaran itu berlangsung hingga 29 Mei 2019. (Foto: Ala)

“Tidak kurang dari 100 pendaftar di haripertama ini,” kata Mohamad Hamdin, Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah di Palu (16/5/2019).

Dari pendaftar tersebut, sebagian besar atau sekitar 60 orang tujuan kabupaten Banggai. Sisanya, tujuan kabupaten Tojo Unauna, Toli-Toli, Buol dan kabupaten Tojo Unauna.

Hamdin mengungkapkan, angka itu akan terus bertambah berdasarkan pengalaman pada tahun sebelumnya, dimana pendaftar ramai saat mendekati hari penutupan pendaftaran.

Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyiapkan mudik gratis bagi masyarakat Sulawesi Tengah dengan tujuan tujuh kabupaten, untuk membantu masyarakat di bulan Ramadhan.

“Mudik gratis menjadi salah satu program tahunan Partai NasDem Sulawesi Tengah,” ucap Hamdin.

Hamdin mengakui bahwa pengurus partai telah melakukan rapat untuk membahas program mudik gratis bersama NasDem untuk daerah Sulawesi Tengah.

Kata dia, terdapat tujuh kabupaten di Sulawesi Tengah yang menjadi tujuan mudik gratis dari Palu, yakni Kabupaten Banggai, Tojo Una-Una, Morowali, Morowali Utara, Parigi Moutong, Tolitoli dan Buol.

Nasdem mulai membuka pendaftaran mudik gratis mulai tanggal 16 hingga 29 Mei 2019 di kantor wilayah Partai Nasdem tersebut. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here