Istirahat Mancing, Daniel Diterkam Buaya

0
302

PALU, beritapalu | Daniel (38 tahun), warga Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Toli-Toli  dilaporkan diterkam buaya saat istirahat memancing di Sungai Maraja, Rabu (17 April 2019).

Tim Rescue basarnas yang diterjunkan untuk mencari korban yang diterkam buaya di Tolitoli, Kamis (18/4/2019). (Foto: Humas Basarnas Palu)

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palu, korban pada Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 07.00 Wita memancing ikan di pinggir sungai bersama rekan-rekannya. Sekitar pukul 15.00 Wita, korban beristrahat untuk makan siang.

Saat makan siang di pinggir sungai itulah korban diterkam buaya. Saat kejadian seluruh rekan dan warga setempat telah melakukan upaya pencarian namun hasil nihil.

Kepala Kantor Basarnas Palu, Basrano membenarkan kejadian tersebut. Basrano menjelaskan, pihaknya baru mendapat laporan tersebut pada Kamis (18/4/2019) pukul 16.40 Wita.

Mendapat laporan itu, satu tim rescue dari Pos SAR ToliToli yang berjumlah lima orang disebutnya telah diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

“Pencarian juga dibantu oleh unsur-unsur terkait seperti BPBD Toli-Toli yang berjumlah  tujuh orang, Kades Pagaitan, keluarga korban beserta masyarakat setempat,” imbuh Basrano. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here