Nasdem Janjikan Jalan Tembus Pinembani Jika Menang

0
49

DONGGALA, beritapalu | Jika warga Kabupaten Donggala, Sualwesi Tengah berhasil memenangkan jagoan Partai Nasdem dalam Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang, maka jalan tembus menuju Kecamatan Pinembani yang berada di perbukitan akan diwujudkan.

Ketua Tim Kampanye Daerah Sulawesi Ahmad M. menyapa simpatisan dan pendukung calon presiden nomor urut 01 pada kampanye terbuka yang digelar oleh Partai Nasdem di Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (11/4/2019). (Foto: bmzIMAGES)

Demikian antara lain janji politik yang disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Ahmad M. Ali di depan massa dan simpatisan saat berkampanye terbuka di Kabonga Besar, Donggala, Jumat (12 April 2019).

Ungkapan Ahmad M. Ali yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI itu langsung disambut riuh oleh massa dan simpatisan yang memenuhi lapangan Kabonga Besar, Donggala itu.

Ahmad M. Ali yang juga calon legislator DPR RI Parta Nasdem daerah pemilihan Sulawesi tengah itu menyatakan, bagi dirinya pribadi, ia tak perlu lagi mengampanyekan diri untuk kembali menjadi anggota DPR RI, karena selama ini memang sudah menjabat.

“Yang saya minta sekarang adalah evaluasi atas kedudukan saya sebagai anggota DPR. Apakah kehadiran saya memberi manfaat bagi Sulawesi Tengah tidak. Kalau saya memberi manfaat, beri kembali amanah itu, dan kalau tidak, jangan pilih saya,” ujarnya disambut histeria massa sembari mengacungkan telunjuk pertanda Jokowi-Amin dan lima jari pertanda Partai Nasdem.

Selain Ahmad M. Ali, dalam kampanye yang diguyur hujan deras itu, hadir pula Ketua DPD Partai Nasdem Donggala, Kasman Lassa yang juga Bupati Donggala yang baru saj terpilih untuk kedua kalinya.

“Saya member apresiasi setinggi-tingginya kepada saudara-saudara sekalian yang sudah jauh-jauh datang untuk menghadiri kampanye ini. Terima kasih pula karena tak beranjak dari tempatnya meskipun diguyur hujan deras,” sebut Kasman.

Kesetiaan yang sudah ditunjukkan itu kata Kasman menjadi cambuk baginya untuk menata kembali kepemimpinannya di masa mendatang.

Hj. Nilam Sari Lawira, calon legislator untuk DPRD Sulawesi Tengah juga tak kalah berapi-api dalam pidato politiknya.

“Demokrasi tanpa perempuan bukanlah demokrasi yang sesungguhnya. Karena itu, atas nama perempuan, mari kita bangun Sulawesi Tengah agar lebih berperspektif perempuan,” teriak Nilam Sari dari atas panggung yang disambut gemuruh simaptisannya.

Suasana kampanye terbuka putaran terakhir itu lebih gempita lagi karena sejumlah artis ibukota juga hadir untuk menghiburnya, seperti Dua Srigala dan personel band rock nasional dan local Achi D Box. (afd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here