Seri MotoGP 2019 Dimulai Besok, Ini Jadwal Lengkapnya

PERHELATAN akbar seri kejuaran dunia MotoGP akan dimulai Minggu (10 Maret 2019) di Qatar. FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) dan Dorna Sports telah mengkonfirmasi jadwalnya untuk 19 seri balap.

MotoGP musim 2019 diprediski akan berlangsung seru dan banyak kejutan. Itu karena “lompatnya” Jorge Lorenzo ke tim Repsol Honda menggeser Dani Pedrosa.

Bukan itu saja, performa Danilo Petrucci yang saat ini sudah bergabung di team-mate Andrea Dovizioso, Mission Winnow Ducati juga akan membuat surprise.

Belum lagi Francesco Bagnaia di Alma Pramac Racing, Miguel Oliveira di KTM, Fabio Quartararo di team Petronas Yamaha SIC, dan juga Joan Mir di team Suzuki Ecstar. (afd/*)

Saksikan seri balapan tersebut live di layar kaca. Berikut ini jadwalnya:

Source: MotoGP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pelanggaran APK di Palu Capai 647 Kasus

Mon Mar 11 , 2019
PALU, beritapalu | Jumlah pelanggaran yang terjadi selama proses persiapan pemilihan presiden dan pemilihan calon legislator di Kota Palu per awal Maret 2019 mencapai 647 kasus. Dua pelanggaran terkecil terkait menyangkut masalah administrasi dan masalah yang bisa berujung ke tindak pidana. Kasus mayoritas adalah pelanggaran Alat Peraga Kampanye (APK). “Macam-macam […]

Recent Post