Mayat Perempuan Ditemukan di Pantai Talise

0
1256

PALU, beritapalu | Sesosok mayat perempuan ditemukan terdampar di Pantai Talise Palu, Selasa (26 Februari 2019) sekitar pukul 16.30 Wita.

Sejumlah warga menyaksikan sesosok mayat yang tergeletak di bibir Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (26/2/2019). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

Seorang pedagang es kelapa muda yang saban hari berjualan di sekitar pantai, tidak jauh dari tugu Gerhana Matahari Total (GMT) menyatakan kesaksiannya.

Katanya, saat melayani pembeli yang mampir, ia mencium bau busuk dari arah pantai. Ia pun mencari tahu asal bau busuk itu karena cukup mengganggu jualannya.

Dia terperanjat karena begitu sampai di tepi pantai, ia menyaksikan sosok mayat itu tergeletak di pasir dalam posisi tengkurap. Bisa jadinya katanya, mayat itu dibawa oleh ombak karena posisi mayat masih disentuh oleh ombak.

“Tadi saya pikir bangkai binatang, ternyata setelah saya lihat dari dekat ternyata mayat wanita,” kata saksi itu.

Kondisi mayat itu tidak lagi utuh sepenuhnya. Beberapa bagian tubuhnya seperti kaki dan tangan kanan sudah tidak ada. Walau begitu, celana hitam yang dikenakan masih utuh, sedangkan pakaian sudah sobek.

Polisi yang mendapat laporan penemuan mayat ini segera mendatangi lokasi dan segera mengevakuasinya.

Beberapa warga yang memadati lokasi tersebut berspekulasi tentang sanga mayat. Ada yang menduga jika mayat tersebut adalah salah seorang korban tsunami yang terjadi pada 28 September tahun lalu.

Sejumlah warga lainnya justru meragukan jika mayat tersebut adalah korban tsunami. Pasalnya, tsunami terjadi lima bulan lalu. Musstahil katanya korbannya masih relatif utuh seperti itu. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here