Tanker Tiba, SPBU di Palu Kembali Dipasok BBM

0
424

PALU, beritapalu | Masalah teknis yang  membuat suplai BBM ke SPBU di Kota Palu tersendat akhirnya teratasi setelah kapal tanker tiba di Terminal BBM Donggala, Selasa (12 Februari 2018).

Ilustrasi pengisian BBM di SPBU.

Menurut Unit Manager Communication & CSR, Roby Hervindo, kapal tanker MT Alice yang sedianya mengisi pasokan BBM ke TBBM Donggala mengalami kendala mesin, hingga harus diperbaiki.

Pertamina katanya langsung menggantinya dengan kapal tanker MT Karmila. Kapal tersebut sudah tiba di TBBM Donggala membawa 2.000 KL Pertamax, 3.100 KL Premium serta 2.200 KL Biosolar.

Keterlambatan itu sempat membuat antrean panjang di sejumlah SPBU di Palu.

Pertamina menurut Roby, juga melakukan alih suplai dengan mendatangkan mobil tangki melalui Terminal BBM Poso.

“Sore ini SPBU di Kota Palu sudah kembali melayani konsumen. Untuk mengurai antrian, SPBU akan melayani konsumen hingga 24 jam,” ujarnya.

Atas nama Pertamina ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen akibat keterlambatan penyaluran.

Roby menambahkan masyarakat juga dapat ikut aktif dalam meningkatkan pelayanan Pertamina terutama dalam pendistribusian BBM dan Elpiji dengan cara menghubungi contact center 1 500 000. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here