Nasdem Pesankan untuk Memenangkan Jokowi-Amin

0
211

PARIGI MOUTONG, beritapalu | Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Ahmad M Ali menyampaikan pesan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk menangkan pasangan Jokowi – Amin pada pemilu 2019 mendatang.

Bendahara Umum Nasdem pada pembukaan TOT dan Orentasi Caleg Nasdem di Parigi Moutong, Rabu (9/1/2019). (Foto: Ala)

Pesan itu disampaikan Ahmad M Ali dalam pidato pembukaan Training of Trainer (ToT) Komisi Saksi Nasdem (KSN) Cabang se kabupaten Parigi Moutong dan Orientasi Caleg Nasdem se kabupaten Parigi Moutong, yang berlangsung di hotel Gren Mitra kelurahan Masigi, kecamatan Parigi, Rabu (9/1/2018).

“Menangkan Jokowi, bukan hanya agar beliau kembali menjadi presiden. Tapi, memenangkannya sama dengan memenangkan cita-cita pendiri bangsa ini. Inilah sejatinya Gerakan Restorasi Indonesia yang menjadi cita-cita besar partai kita,” tegas Ahmad M. Ali.

Bahkan menurut Bendahara Umum DPP Partai Nasdem itu, jika diberi pilihan antara memenangkan pasangan Jokowi-Amin dan partai Nasdem, maka harus memilih memenangkan Jokowi-Amin.

“Itu yang utama kata Ketua Umum,” sebutnya.

Jika ada kader yang mengabaikan pesan ini, menurutnya partai tidak akan segan-segan mengambil tidakan organisasi maupun tindakan politik kepadanya.

Ketua DPP Komisi Saksi Nasdem (KSN) Gusti Putu Artha yang juga hadir pada kegiaatan ToT KSN dan Orientasi Caleg partai Nasdem itu menyebut bahwa ToT dan Orientasi ini dibuat untuk memastikan kerja pemenangan partai dapat berjalan sesuai taktik yang telah ditetapkan.

Sebelumnya, kegiatan yang sama telah dilaksanakan di kota Palu dan beberapa kabupaten lainnya dan akan berakhir di kabupaten Donggala pada 20 Januari 2019.

Sejumlah fungsionaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem juga ikut dalam kegiatan ToT KSN dan Orientasi Caleg mendampingi Ahmad M Ali diantaranya, Sekretasi DPW Nasdem Sulteng Muslimun, Wakil Ketua DPW Nasdem Sulteng Moh Fakhruddin Yunus dan sejumlah pengurus lainnya. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here