Dua Korban Penyerangan di Nduga-Papua Tiba di Palu

0
255

PALU, beritapalu | Dua warga Palu yang menjadi korban penyerangan Kelompok Kriminal  Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua, tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 06.40 Wita menggunakan pesawat komersil Lion Air.

Petugas mengangkat peti jenazah salah seorang warga Palu yang menjadi korban penyerangan kelompok kriminal bersenjata di Nduga Papua saat tiba di Bandara Mutiara SIs Aljufri, Sabtu (8/12/2018). (Foto:Istimewa)

Kedua warga Palu bernama Yosafat dan Yusran itu sebelumnya diterbangkan dari  Timika Jumat (7/12/2018) kemarin dan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menjelang sore bersama 14 korban lainnya yang berasal dari Kabupaten Tanatoraja, Sulsel, dan Medan Sumatera Utara serta Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diberitakan sebelumnya, penyerangan terhadap pekerja PT Istaka Karya pada Kamis (6/12/2018) oleh kelompok bersenjata di Papua itu menewaskan sedikitnya 31 orang pekerja, empat korban di antaranya adalah warga Palu. TNI kemudian melakukan evakuasi terhadap para korban.

Setelah tiba, kedua jenazah tersebut langsung dibawa ke Cargo Wire House bandara dengan kendaraan ambulance.

Hingga berita ini diturunkan, kedua jenazah tersebut  masih menunggu keluarga menjemputnya. (wan/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here