Usai Dilantik, Bupati Morowali Nyatakan Siap Menangkan Capres 01

0
361

PALU, beritapalu | Bupati terpilih Morowali Taslim yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sulteng atas nama Mendagri  di Palu pada Rabu (26/9/2018) menyatakan kesiapannya memenangkan Capres nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres mendatang.

Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Taslim dan Nadjamudin. (Foto: Edy)

Kesiapan itu diungkapkan dalam acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Morowali di Palu, Rabu malam itu juga.

“Kami siap memenangkan pasangan Jokowi -Maruf Amin hingga 80 persen pada pemilihan presiden mendatang. Modal dasar kami adalah dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat pada pilkada baru-baru ini,” tegas Taslim yang saat  itu bersama wakilnya Nadjamudin.

Senada dengan itu, Bupati Tojo Unauna Ahmad Lahay yang juga hadir dalam acara syukuran itu juga menegaskan hal serupa.

“Kami di Tojo Unauna juga punya tekad yang sama. 80 persen buat pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin akan kami wujudkan,” tegas Ahmad Lahay.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulawesi Tengah Ahmad M Ali menyampaikan terima kasih atas hal terebut. Namun demikian, ia meminta komitmen itu diwujudkan dalam kerja kerja yang terukur dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Komitmen kedua kepala daerah ini merupakan komitmen kita bersama yang menginginkan Jokowi satu kali lagi karena kerja-kerja yang sudah ditunjukkan beliau selama menjadi presiden yang mampu mensejahtetakan Indonesia dan membuat Indonesia berharga dimata dunia,” kata Ahmad M. Ali.(ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here