Jemput Sabu 1 Kg, Oknum Polisi Donggala Ini Ditangkap

0
295
Wakapolda Sulteng Kombes Pol Setyo Boedi (tengah depan) didampingi Direktur Narkoba Kombes Pol Sigit Kusmardjoko (kanan depan) dan Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hery Murwono (kiri depan) memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan oknum polisi yang diduga sebagai kurir narkoba jenis sabu di Mapodla Sulteng di Palu, Selasa (25/9/2018). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

PALU, beritapalu | Oknum anggota Polres Donggala berinisial Bripka AG tertangkap tangan saat menjemput paket narkotika jenis sabu dari jasa pengiriman barang di Kelurahan Tondo, Palu, Kamis(20/9/2018) lalu.

Untuk mengelabui petugas, paket sabu itu dibungkus bersama dengan satu paket besar yang berisikan makanan ringan. Barang terlarang itu dipaketkan dalam sepuluh bungkus plastik hitam dengan berat kurang lebih satu kilogram.

Selain mengamankan paket sabu, Polisi juga mengamankan satu senjata tajam jenis badik dan satu telepon genggam milik tersangka.

Paket itu diketahui berasal dari daerah Binjai, Sumatera Utara.

Kini pihak kepolisian melalui Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tengah masih melakukan penyidikan lanjut terkait kiriman barang terlarang tersebut.

Tersangka Bripka AG sebelumnya bertugas di Polres Donggala. Akibat perbuatannya, tersangka akan menjalani proses hukum dan sidang disiplin Polri.

Saat ditangkap, Bripka AG juga telah dites urine dan hasilnya positif pengguna narkoba. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here