Published On: Wed, Sep 5th, 2018

Tak Muat, Penonton Lesehan di Depan Stadion

Sejumlah warga menonton dengan lesehan perandingan Bulu Tangkis Asian Games 2018 di pelataran Gate 5, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (26/8/2018). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

JAKARTA, beritapalu | Ribuan penonton yang sedianya akan melihat langsung pertandingan babak final bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018 terpaksa menggelar nonton bareng di pelataran Gate 5 Gelora Bung Karno (GBK) karena kapasitas stadion tidak mencukupi.

Melalui layar lebar yang dipasang oleh panitia, ribuan penonton menggelar nonton bareng secara lesehan.

Riuh dan sorak-sorai pengunjung itu tak kalah dengan yang di dalam stadion. Di antara mereka ada yang berjingkrak-jingkrak sembari memukul-mukulkan balon tepuk yang sebelumnya sudah mereka siapkan. Ada pula yang mengacungkan bendera mini Merah Putih sesaat setelah pebulutangkis Indonesia meraih poin.

Sesekali terdengar pekik ketika pemain Indonesia yang terus dielu-elukan berhasil mencuri poin.

Meski diterpa panas yang cukup terik, ribuan penonton itu tak beranjak dari tempat duduknya hingga pertandingan berakhir.

Pada pertandingan itu, Indonesia melalui atlet Jonatan Christiemeraih emas setelah mengandaskan tunggal putra China. (afd)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>