Longky : Gerindra Sulteng Target 12 kursi di DPRD Provinsi

PALU, beritapalu | Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah Longky Djanggola menargetkan partainya akan meraih 12 kursi legislator di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah pada pemilihan legislative (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPD Gerindra Sulteng Longky Djanggola (kiri) menerima tanda bukti pendaftaran partai politik dari Ketua KPUD Sulteng Tanwir Lamaming di ruang rapat Kantor KPUD Sulteng Jalan S. Parman Palu, minggu (15/07/2018). (Foto: Iwan)

Hal itu disampaikannya usai mendaftarkan calon legislator Prtai Gerindra di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng Minggu (15/07/2018) siang.

Kalau pada pemilu 2014 lalu, partai pimpinan Prabowo Subiyanto ini, mendapatkan 6 kursi di tingkat provinsi. Keenam kursi tersebut diperoleh masing masing 1 kursi dimasing masing daerah pemilihan.

“Untuk Pemilu legislatif 2019 mendatang , kami menargetkan dua kursi dari masing masing dapil,” sebut Longki.

Menurutnya target itu masih wajar, karena masing masing partai politik pasti memiliki target raupan suara sendiri.

Ia mengakui, target itu cukup berat, namun itu yang menjadi motivasi dari Gerindra Sulteng untuk berusaha dan berjuang dengan semangat untuk mencapai tujuan yang dimaksud. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DPD Nasdem Parigi Moutong Optimis Raih 7 Kursi di DPRD

Mon Jul 16 , 2018
PARIGI MOUTONG, beritapalu | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong menargetkan akan meraih tujuh kursi dari 40 kursi di DPRD Parigi Moutong pada pemilu legislative 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Parigi Moutong Sayutin Budianto Tonganiusai mendaftarkan calon anggota legislatif di kantor KPUD […]

Recent Post