Rusdi Mastura Terpilih Jadi Dewan Pembina Seknas Jokowi Sulteng

0
423
Rusdi Mastura (tengah) dan Erwin Husain (keempat dari kiri) yang masing-masing terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah dan Ketua Dewan Pembina Seknas Jokowi Sulteng. (Foto: istimewa)

PALU, beritapalu | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Seknas Jokowi Sulteng telah merampungkan struktur kepengurusan barunya dalam Rapat Kerja Daerah 2018, di Bro Coffee Palu, Jumat (14/7/2018).

Dalam kepengurusan baru itu, Erwin Husain terpilih sebagai Ketua DPW dan Rusdi Matura menjadi Ketua Dewan Pembina.

“Struktur DPW 2018 ini lebih luas, dari kalangan pengusaha, aktivis, dan politisi senior,” ujar Erwin Husain.

Menurut Erwin, saat ini kerja-kerja Seknas Jokowi Sulteng baru sebatas merampungkan struktur kepengurusan baru.

“Alhamdulillah, struktur Seknas Jokowi saat ini diisi oleh aktivis dan pengusaha muda dan yang paling penting, kehadiran tokoh sentral Rusdi Mastura. Ini formasi yang ideal guna pemenangan Jokowi 2018,” ujar Erwin.

Selain Rusdi Mastura yang mantan Walikota Palu itu, Wakil Bupati Tojo Una-una Admin Lasimpala juga menjadi salah satu dewan pembina.

“Tugas kita selanjutnya adalah merampungkan struktur DPD se Kabupaten/Kota sebelum Rakernas pada Oktober 2018,” sebut Erwin.

Seknas Jokowi adalah singkatan dari Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia yang telah menjadi organ pendukung Jokowi sejak menjabat Gubernur DKI Jakarta. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here