Dua Kadernya Unggul di Pilkada, DPW Nasdem Sulteng Sampaikan Selamat

0
182
Pengurus Nasdem saat kampanye untuk pasangan Tahajud pada Pilkada Morowali belum lama ini. (Foto: Ala)

PALU, beritapalu | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah menyampaikan selamat atas kemenangan kedua kadernya yang bertarung pada pilkada serentak 2018 di Sulawesi Tengah.

Kedua kader partai Nasdem itu masing-masing Kasman Lassa yang ikut bertarung di pilkada Donggala berpasangan dengan Moh Yasin dan Taslim berpasangan dengan Najamudin di pilkada Morowali. Sedangkan di pilkada Parigi Moutong Nasdem memilih tidak mencalonkan siapapun.

“Ucapan selamat ini kami sampaikan kepada kedua kader kami, karena berdasarkan perhitungan cepat berbagai lembaga independen dan input manual data perolehan suara berbasis form CI dari masing-masing saksi TPS yang sudah dilatih sebelumnya oleh partai,” ungkap Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido, Kamis (28/6/2018).

Sebelumnya, partai penggagas politik tanpa mahar itu bahkan telah merilis bawa kedua kadernya akan memenangkan pertarungan politik rata-rata diatas 40 persen.

Menurut Nasdem, Pasangan Taslim – Najamudin (Tahajud) yang bertarung pada pilkada Morowali sukses memenangkan pertarungan politik dengan perolehan 37,59 persen suara, sedangkan pesaing utamanya pasangan Syarifudin Hafid – Chaeruddin Zen (Sah) memperoleh 29,50 persen suara, disusul tiga pasangan calon lainnya.

Sedangkan di kabupaten Donggala, pasangan Kasman Lassa – Moh Yasin (Sakaya) sukses merai  34,76 persen suara, disusul dua pesaing utamanya masing-masing pasangan Vegata 27,21 persen suara dan Ar Rahman 25,54 persen suara.

Midy, panggilan akrab Tahmidy Lasahido itu berharap kepada kedua kader terbaik milik partai Nasdem itu untuk benar-benar menjaga kepercayaan masyarakat atas amanah yang telah diberikan.

“Tidak perlu membalas apa yang telah dilakukan baik oleh partai koalisi, tim sukses atau relawan yang telah membantu kerja pemenangan. Bagi saya, menunjukkan pengabdian terbaik buat pembangunan kesejahteraan masyarakat, itu sudah sangat luar biasa. Politik tanpa mahar yang dijalankan partai Nasdem saat ini, harus dilihat dalam kepentingan itu,” ungkapnya. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here