Dandim dan Kapolres Banggai Bagi Takjil Gratis

0
80

BANGGAI, beritapalu | Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda dan Kapolres Banggai AKBP Moch Shaleh dan sejumlah perwira Kodim, Polres Banggai, Ketua GM FKPPI dan anak panti asuhan Sulamul Falah membagikan takjil berbuka kepada pengguna jalan di depan Makodim 1308/Luwuk Banggai, Rabu (13/6/2018) sore.

Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda dan Kapolres Banggai AKBP Moch Shaleh membagikan takjil kepada pengendara,di Banggai, Rabu (3/6/2018). (Foto: Penrem Tadulako)

Dandim 1308/LB didampingi Kapolres Banggai mengatakan takjil yang dibagikan gratis itu diberikan kepada pengendara yang menggunakan helm dan pengendara yang taat peraturan dan tertib berlalu lintas.

“Jumlah takjil yang kita bagikan ini lebih kurang 350 paket,” ujar Dandim

Kapolres mengatakan jumlah takjil yang begitu banyak habis dalam waktu kurang satu jam yang menandai adanya peningkatan dan kepedulian warga pada keselamatan dalam berlalu lintas.

Menurutnya, pembagian takjil gratis tersebut bentuk apresiasi pihaknya kepada pengendara yang sudah peduli pada keselamatan berlalu lintas di jalan raya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here