Perluas Layanan, Kantor GO-JEK Palu Diresmikan

0
103
Strategic Head GO-JEK Kalimantan dan Sulawesi Anandita Danatmaja (tengah) bersama Asisten I Pemprov Sulteng Fasial Mang (kedua dari kanan) menggunting pita mendandai pembukaan kantor cabang Go-Jek di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (7/6/2018). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

PALU, beritapalu | Representasi kehadiran angkutan daring GO-JEK di Palu ditahbiskan dengan peresmian kantor operasionalnya di Jalan Cumi-cumi, tepat bersebelahan dengan Kampus IAIN Palu, Kamis (7/6/2018).

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asisten I Pemprov Sulteng Faisal Mang dan pemotongan tumpeng oleh Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan dan Sulawesi Anandita Danaatmadja dan dirangkai dengan buka puasa bersama.

Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan dan Sulawesi Anandita Danaatmadja mengatakan, ekspansi GO-JEK ke Palu bukan tanpa alasan. Potensi Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UKMK) di Sulteng cukup besar mencapai 702.729 unit dan bertumbuh sekitar 1,08 persen setiap tahunnya.

“GO-JEK memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial semaksimal mungkin dan seluas mungkin bagi masyarakat Indonesia, termasuk di Palu. Kehadiran GO-JEK diharapkan tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen tetapi juga pertumbuhan bagi para pelaku sektor informal, ” kata Anandita Danaatmadja.

Anandita juga berharap, dampak positif yang sudah dirasakan jutaan warga di 50 kota di Indonesia juga dirasakan oleh masyarakat Palu dengan GO-JEK.

“Dengan adanya GO-JEK, warga Palu juga bisa memanfaatkan waktu mereka dengan efisien, GO-JEK akan membantu warga berbelanja, beli makanan hingga mengirimkan barang. Masyarakat Palu bisa hidup tanpa batas,” harapnya.

Saat ini GO-JEK telah bermitra lebih dari satu juta mitra server dan 150 ribu Merchant GO-FOOD yang 80 persen diantaranya merupakan pengusaha kuliner UMKM. GO-JEK dalam setiap perluasan layanan selalu menghormati kearifan lokal yang ada.

Sementara itu, Asisten I Setda Prov Faisal Mang yang mewakili Gubernru Sulteng menyambut baik kehadiran GO-JEK di  Palu.

“Kita juga berharap dengan kehadiran GO-JEK di Sulteng ini dapat mempermudah, murah dan nyaman warga. Juga membuka lapangan kerja bagi warga,” kata Faisal Mang.

Faisal meminta kepada operator GO-JEK agar mematuhi peraturan berlalulintas maupun aturan yang sudah ditentukan. (afd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here