Diduga Sakit, Pria Ini Ditemukan Sudah Meninggal di Kamar Mandi Kos

0
78

PALU, beritapalu | Seorang pria berinisial NF (53 tahun) yang diketahui bekerja sebagai wiraswasta ditemukan telah meninggal dunia di kamar mandi kosnya, Graha Family Palu Selatan, Senin (4/6/2018).

Ilustrasi

Kapolres Palu AKBP Mujianto menyebutkan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 12.00 Wita setelah pemilik kos melaporkan ke Mapolsek Palu Selatan. Saat ditemukan, pria tersebut berada dalam posisi tergeletak di kamar mandi kos.

Sebelumnya sekitar pukul 10.00 Wita, pemilik kos mencium bau tidak sedap dari kamar almarhum dan sempat mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban. Pemilik kos pun menghubungi rekan kerja almarhum dan selanjutnya rekan kerja almarhum tersebut menghubungi istrinya yang saat itu baru tiba di Palu dari Makassar.

Istrinya langsung menuju ke tempat kos almarhum dan meminta agar pintu dibuka paksa. Saat itulah almarhum ditemukan sudah tergeletak di dalam kamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Berdasarkan keterangan istri almarhum, HH, suaminya sebelumnya mengeluh sedang sakit demam dan flu.  Saat itu istrinya menyarankan untuk berobat, karena almarhum memiliki riwayat penyakit hipertensi dan diabetes.  Keesokkan harinya istrinya menghubungi suaminya lagi akan tetapi sudah tidak ada jawaban.

Kapolres Palu AKBP Mujianto memerintahkan almarhun ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Dugaan sementara, almarhum meninggal  karena penyakit hipertensi dan diabetes itu. Walau demikian, pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut dan akan dilakukan beberapa pemeriksaan terhadap saksi-saksi lainnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here