Silaturahim di Bungku, Ahmad M Ali Ingatkan Perjuangan Pemindahan Ibu Kota

0
90

MOROWALI, beritapalu | Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali, ingatkan masyarakat Morowali akan perjuangan pemindahan Ibu Kota Morowali dari Kolonodale ke Bungku sekaligus ajak masyarakat bersatu membangun kabupaten Morowali.

Ahmad M. Ali saat bersilturahmi dengan warga bUngku, Senin (21/5/2018). (Foto: Ala)

Peringatan itu disampaikan Ahmad M Ali saat memberi sambutan pada Silaturahim dan buka Puasa bersama ratusan warga yang berlangsung di kelurahan Marsaole, jalan Abdul Rabbie, kecamatan Bungku Tengah, Senin (21/5).

Kata Ahmad M Ali, Morowali saat ini sedang melangsungkan suksesi pemilihan kepada daerah. “Saya hanya mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan walaupun kita telah nemiliki pilihan masing-masing pada calon Bupati yang saat ini sedang bertarung memperebutkan dukungan masyarakat.”

Ahmad M Ali juga menyebut, siapapun yang terpilih sebagai Bupati dari kelima pasangan kandidat, itulah yang terbaik buat masyarakat Morowali. “Kita tidak perlu terkotak-kotak jika kita ingin masyarakat tetap sebagai pemenangnya dimasa depan,” ungkapnya.

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu juga mengingatkan masyarakat, bahwa kabupaten Morowali ini lahir atas perjuangan rakyat termasuk upaya pemindahan ibu kota kabupaten dari kolonodale ke bungku.

Bahkan, Ahmad M Ali sengaja membuat silaturahim dan buka puasa bersama di tempat yang perna menjadi pusat dari konsolidasi perjuangan pemidahan Ibu Kota dari Kolonodale ke Bungku. “Dari sinilah awal perjuangan kita dalam upaya memindahkan ibu kota kabupaten ini, dari Kolonodale ke Bungku,” tegasnya.

Karena itu, mantan Ketua DPW Partai Nasdem itu meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga soliditas dalam membangun kesejahteraan bersama sebagaimana cita-ciata awal perjuangan tanpa harus terpengaruh dengan perbedaan pilihan.

Ahmad M Ali juga mengingatkan perbedaan pilihan tidak boleh merusak persaudaran dan kebersamaan menuju perjuangan pembamgunan kesejahteraan. “Memilih pemimpin adalah salah satu ikhtiar kita menuju pembangunan kesejahteraan bersama di kabupaten Morowali,” tegasnya.

Silaturahim berakhir dengan tanya jawab seputar pembangunan Morowali dan buka puasa bersama dipenghujung acara. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here