Ditaruh dalam Kardus, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Mamboro

0
112

PALU, beritapalu | Mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang ditaruh di dalam kardus ditemukan di semak-semak di Kelurahan Mamboro Palu, Senin (23/4/2018) sekitar pukul 14.15 Wita.

Ilustrasi (@bugiswarta.com)

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat bayi malang itu pertama kali ditemukan seorang pria bernama Amrin (33 tahun) saat mencari bibit rica. Saat itu, Amrin mencium bau busuk dan berusaha mencari tahu sumbernya.

Matanya tertuju pada sebuah kardus yang ditutup dengan kain putih. Ia lalu mendekatinya dan membukanya. Dan astaga.. di dalamnya terdapat sesosok bayi yang sudah meninggal dan terlilit dengan kain.

Amrin kemudian memberitahu seorang bocah agar penemuannya itu disampaikan kepada warga sekitar. Salah seorang warga lalu berinisiatif melaporkan kepada Polsek Palu Utara. Sejumlah anggota Polsek Palu Utara tiba di TKP dan langsung mengamankan lokasi sembari menunggu tim identifikasi dari Polres Palu.

Mayat bayi tersebut selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Palu AKBP Mujianto mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti penemuan tersebut. “Sambil menunggu hasil visum dari RS Byangkara, kasus tersebut akan ditindak lanjuti oleh penyidik untuk mengungkap pelaku yang melakukan tindak pidana dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut”, tegas Kapolres Palu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here