DPW Nasdem Sulteng Syukuran atas Selesainya “Gedung Restorasi”

0
453
Kantor DPW NasDem Sulteng yang dijuluki “Gedung Restorasi”. (Foto: DPW NasDem Sluteng)

PALU, beritapalu | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah akan menggelar syukuran terkait difungsikannya kantor baru yang dijuluki “Gedung Restorasi” di Jalan Chairil Anwar, Nomor 19 A, Palu.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulteng Mohamad Hamdin dalam rilisnya menyebutkan, sebelum diresmikan oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh pada 7 April 2018 mendatang, DPW Partai Nasdem Sulteng akan menyelenggarakan syukuran pada sore hingga malam hari.

Kata Hamdin, syukuran itu akan melibatkan sejumlah pemuka agama dan panti asuhan di kota Palu.

Gedung Putih berlogo Nasdem ini berdiri persis menghadap Taman GOR Kota Palu. Bangunan ini dibangun diatas tanah seluas 1866 M dengan luas bangunan 1369 M.

“Awalnya, 3 unit rumah milik Ahmad M Ali, Bendahara Umum DPP Partai Nasdem berdiri di atas tanah ini, masing-masing bernomor 19 A, 20 A dan 21 A. 2 dari 3 unit rumah ini kemudian dirobohkan untuk keperluan pembangunan Gedung Restorasi, Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng,” urai Hamdin.

Bangunan tersebut memiliki dua lantai dengan 5 ruang utama yang terdiri dari 2 ruang pertemuan, 1 ruang Bappilu, 1 ruang Kompemwil, dan 1 ruang fungsionaris DPW Partai Nasdem Sulteng.

“Setiap ruang utama, memiliki beberapa bagian ruangan. Ruang Bappilu misalnya, ruangan ini memiliki bagian ruangan yang terdiri dari ruangan Komisi Saksi Nasdem (KSN), Kesekretariatan, Perpustakaan, Media dan ruangan Pendidikan. Bugitu pula ruang utama lainnya,” lanjut Hamdin.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido menyebutkan, Gedung Restorasi ini akan menjadi pusat konsolidasi utama partai Nasdem dalam menghadapi pemilu 2019, setelah sebelumnya telah mengkonsolidasikan pembangunan infra struktur partai hingga di 2002 desa dan kelurahan yang tersebar di Sulawesi Tengah. Mulai dari struktur partai hingga struktur saksi.

“Atas nama keluarga besar partai Nasdem Sulteng, kami mohon doa dan dukungan masyarakat Sulawesi Tengah agar seluruh kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada hambatan,” harapnya. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here