Lompat dari Dermaga Lage Poso, Pelajar SMP Tak Muncul Lagi

0
125

POSO, beritapalu | Seorang pelajar kelas 1 SMP di Kabupaten Poso dikabarkan hilang setelah mandi-mandi dan melompat dari dermaga kapal Desa Watuabu, kelurahan Lage, Kabupaten Poso, Minggu (11/3/2018).

Ilustrasi (@Basaranas Kantor SAR Palu)

Humas Basarnas Kantor SAR Palu, Fatma menyampaikan, pihaknya menerima laporan hilangnya pelajar tersebut sekitar pukul 18.30 Wita.

“Pelajar itu dikabarkan hilang sejak pukul 17.00 Wita dan telah berusaha dicari oleh BPBD Poso dan Polsek Lage namun belum ditemukan juga,” ungkap Fatma.

Ia menjelaskan, dari laporan yang diterimanya, pelajar yang dikabarkan hilang itu bernama Nicky (13 tahun), warga Tambarana.

“Korban melompat dan berenang bersama teman-temannya di dermaga kapal desa Watuabunamun tidak muncul kepermukaan, korban dicurigai tidak bisa berenang,” sebut Fatma.

Pihaknya kata Fatma telah mengerahkan tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Parigi Moutong yang berjumlah enam  orang menuju lokasi dengan menggunakan satu unit rescue truck, 1 unit rubber boat dan peralatan pendukung lainnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here