Bocah Asal Desa Biak yang Hilang Ditemukan Tewas di Gardu Listrik

0
151

BANGGAI, beritapalu | Bocah 10 tahun yang hilang pada minggu (18/2/2018) akhirnya ditemukan warga pada Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 16.30 wita.

(Baca : Bocah 10 Tahun Asal Desa Biak Banggai Hilang)

Jenazah Rado Judi saat dievakuasi dari bawah gardu listrik di Dea Biak, Luwuk Utara, Banggai, Selasa (20/2/2018).(Foto: Humas Basarnas Palu)

Sebelumnya diberitakan, bocah bernama Rado Jubi asal Dusun 1 Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai dan baru disadari ibunya setelah pagi hari ketika ia melihat tempat tidurnya, anak tersebut sudah tidak ada.

Ibunya mencarinya ke tetangga, tempat Rado biasanya nongkrong mencari mangga yang jatuh dari pohon. Namun tak ditemukan juga. Hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada warga lainnya untuk membantu mencarinya.

Perihal kehilangan anak itu juga disampaikan ke Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada Selasa (20/2/2018), dan langsung dibentuk tim pencarian bersama pihak terkait.

Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, diterima informasi dari warga bahwa bocah yang dicari tersebut telah ditemukan dalamkondis sudah meninggal dunia di dekat gardu listrik.

Humas Basarna Palu Fatma menyebutkan, warga mencium bau busuk dan setelah ditelusuri ternyata bersumber dari jasad seorang anak yang tak lain adalah Rado Judi.

Tim SAR kemudian mendekati lokasi tersebut dan benar adanya, jasad yang terbaring di bawah gardu listrik tersebut adalah bocah yang dicari-cari.

Kuat dugaan, meninggalnya bocah tersebut disebabkan karena tersetrum listrik. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here