Published On: Sun, Feb 18th, 2018

Giliran Polres Parigi Moutong Tangkap Pengedar Sabu-Sabu

PARIGI MOUTONG, beritapalu | Setelah Polres Donggala merilis hasil tangkapan pengedar sabu-sabu, giliran Polres Parigi Moutong juga merilis tangkapan yang sama.

Er bersamabarang bukti yang diamankan, Minggu (18/2/2018). (Foto: Ist)

Seorang pria berinisial Er (32) tahun yang diduga pemakai sekaligus pengedar narkoba ditangkap aparat Polres Parigi Moutong di Desa Binangga, Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (18/2/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang resah atas transaksi narkoba di rumah pelaku dan dilaporkan ke aparat. Aparat Polres Parigi Moutong kemudian menindaklanjuti laporan itu dan langsung melakukan penggerebekan dan menangkap Er.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah Er, aparat menemukan sedikitnya sembilan paket sabu dalam bungkus kecil dan sebuah alat hisap atau bong yang terbuat dari plastik lengkap dengan dua pipet yang masih menancap di botol plastic tersebut.

Tak ayal lagi, Er langsung digelandang ke Markas Polres Parigi Moutong. (wan/*)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: