Gratis, Aplikasi Animasi Foto Plotaverse Diluncurkan

0
310

SANTA BARBARA, beritapalu | Aplikasi animasi foto seluler gratis, Plotaverse diluncurkan secara global di App Store dan Google Play Store pada Rabu (14/2/2018) dengan pilihan in-app purchases.

(Source: PR Newswire)

Aplikasi iOS pendahulunya, Plotagraph+, menjadi aplikasi foto terbaik pada 2017. Hal itu terwujud berkat 1,6 juta pengguna dan aksi perayaan ajang 2018 Grammys lewat berbagai foto animasi selebritas pada Instagram.

Di tengah kehebohan ulasan media tentang efek foto yang belum pernah ada sebelumnya ini, para pengguna Android telah sabar menantikan peluncuran Plotaverse. Keinginan mereka ternyata dituruti oleh para pendiri perusahaan rintisan terbaru itu.

Para pendiri perusahan dikenal akan semangatnya dalam membantu seniman untuk memonetisasi karyanya. Mereka akhirnya memberi penghargaan bagi para pengguna Android dengan Plotaverse “PRO” dalam versi terlengkap. Aplikasi “PRO” gratis ini akan tersedia di gerai Google Play dari 14-28 Februari.

Namun, pengguna iOS tak perlu khawatir! Mulai Hari Valentine, App Store juga akan membagikan cinta Plotaverse  dengan aplikasi gratis. Semua pengguna dapat dengan cepat menambahkan efek motion pada foto (still image) dan mengubah foto biasa menjadi Plotagraphs yang menarik perhatian (jangan menyalahartikannya dengan cinemagraphs!).

Tidak diperlukan video atau banyak foto. Pengguna cukup memakai satu foto untuk menghasilkan Plotagraph. Aplikasi ini dipenuhi oleh segudang eye candy video overlays yang menawan, bisa diakses dengan paket in-app purchases.

Tapi, pengguna pun perlu mencermati versi gratisnya! Kejutan akhir dari aplikasi ini adalah sarana media sosial Plotaverse yang terbaru. Sejak hari ini, fitur tersebut memungkinkan pengguna berbagi foto ke media sosial dengan foto beresolusi tinggi. Jadi, Anda bisa membuat teman dan keluarga terpukau dengan foto-foto yang dengan ajaib dapat bergerak. (afd/PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here