Dikira Boneka Terapung di Selokan, Ternyata Mayat Seorang Pria

0
151

PALU, beritapalu | Warga di sekitar Jalan Sungai Surumana, Kelurahan Siranindi, Palu barat digegerkan dengan penemuan maat seorang pria yang mengapung di sebuah selokan, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Petugas mengevakuasi mayat seorang pria yang ditemukan di got Jalan Sungai Surumana Palu Barat, Minggu (21/1/2018). (Foto: Humas Polres Palu)

Seorang saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, dirinya barusaja mengatur kembali kursi-kursi usai digunakan pada acara kedukaan di tempat tersebut. Saat itu, matanya tertuju pada selokan.

Di selokan terlihatada sesuatu yang mengapung dan dikiranya sebuah boneka. Ia lalu mendekatinya untuk meyakinkan dirinya bahwa itu benar boneka. Ternyata setelah dibalik menggunakan ranting kayu, benda tersebut adalah mayat seorang pria.

Kontan saja saksi tersebut kaget dan beberapa saat kemudian langsungmelaporkan ke pihak berwajib. Ia menjelaskan, mayat saat ditemukan dalam posisi telungkup di selokan menggunakan baju kaos hitam, dan celana pendek warna hitam.

Polres Palu masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui.

Kapolres Palu AKBP. Mujiantomenyebutkan, untuk sementara mayat sudah berada di Rumah sakit Bayangkara Polda Sulteng untuk dilakukan visum atau otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Sementara barang bukti milik korban yang berupa satu buah jam tangan, uang tunai sejumlah Rp.58.000, dan satu buah Hp merk Oppo yang saat ini sedang diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut”, terang Kapolres. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here