IJTI Sulteng akan Gelar Musda III ‎

0
88

PALU – Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah (Sulteng)  akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IIl pada Sabtu (20/1/2018) di Hotel The Sya Palu.

Dalam rilisnya, Ketua Panita Chandra menyebutkan, Musda itu akan diisi pula dengan disukusi panel bertema “Digitalisasi TV Pentingkah?”

“Kami mengundang pengurus IJTI Pusat dan perwakilan Dewan Pers, juga rencananya Gubernur Sulteng serta Ketua KPID Sulteng sebagai narasumber pada diskusi nanti,” terang Chandra, Kamis (18/1/2018).

‎Jurnalis Antara TV ini menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk memilih ketua dan pengurus baru untuk periode 2018-2023.

“Rencananya akan dilantik langsung oleh jajaran petinggi IJTI Pusat disaksikan anggota Dewan Pers,” tambah Chandra.‎

Panitia berharap agar kepengurusan baru nanti dapat memberikan semangat baru terhadap jurnalis tv di sulteng dan mendorongnya untuk memberikan warna liputan yang positif baik TV Nasional maupun Lokal.

“Penting untuk mendengarkan aspirasi rekan-rekan jurnalis televisi, baik lokal maupun nasional yang utamanya bertugas di wilayah Sulawesi Tengah,” tutupnya.

Saat ini keanggotaan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah, berjumlah 43 Jurnalis Tv. baik bertugas di wilayah Kabupaten Poso, Banggai, Parigi Moutong dan juga Kota Palu.(afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here