Nasdem Kabupaten Buol Gelar Donor Darah

0
126

BUOL, beritapalu | Partai NasDem Kabupaten Buol menggelar bakti sosial berupa donor darah diikuti puluhan kader partai politik tersebut.

Salah seoang kader Nasdem mendonorkan darahnya di Buol, Rabu (17/1/2018). (Foto: Salahuddin)

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan oleh Garda Pemuda NasDem Kabupaten Buol, bekerja sama dengan Ruma Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokoyurli Buol,” ungkap Ketua Panitia Erpin Samad yang juga Ketua Komisi Saksi Nasional (KSN) NasDem Buol.

Kegiatan sosial yang diikuti tidak kurang dari 30 orang kader Nasdem tersebut berlangsung pukul 14.00 wita di Kantor DPD Partai NasDem Buol, Jalan Syarif Mansur, Kelurahan Leok II, Rabu (17/1/2018).

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan darah di Rumah Sakit Umum Mokoyurli Buol yang sangat membutuhkan darah karena sering kekurangan.

“Donor Darah ini adalah wujud dari pengabdian Partai pada masyarakat. Partai harus ambil bagian secara nyata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, diantaranya adalah darah yang sangat dibutuhkan oleh Rumah Sakit Umum Mokoyurli Buol,” kada Tracy Oktaviana Mbouw, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPW Partai NasDem Sulteng itu di sela acara.

Sisi, Panggilan akrab Tracy Oktaviana Mbouw itu berharap agar aksi itu bernilai ibadah sekaligus spirit perjuangan Restorasi Indonesia di Tanah Pogogul.

Sementara itu, Dr Rahmawati (Spesialis Patologi) selaku Ketua Tim, yang diutus oleh

Direktur RSUD Mokoyurli mengatakan, kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk Rumah Sakit, karena selama ini sering kekurangan stok darah untuk pasien yang membutuhkan.

“Atas nama pasien dan RSUD Mokoyurli, saya mengucapkan terima kasih pada partai NasDem Buol yang telah mengambil inisiatif berharga ini,” ujarnya.

Ketua Fraksi NasDem DPRD kabupaten Buol, Bahri Aziki dan jajaran Anggota Fraksi NasDem lainnya, juga tampak hadir ambil bagian dalam kegiatan donor darah tersebut. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here