9 Pengedar Narkoba di Jalan Anoa Ditangkap, 5 Tersangka

0
2011

PALU, beritapalu | Perburuan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba terus digencarkan Satuan Narkoba Polres Palu. Belum lama ini, satuan tersebut menangkap 9 orang pengedar di Jalan Anoa, 5 di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Narkoba Polres Palu Iptu Stefanus Sanam (kanan) memberikan keterangan terkait penangkapan pengedar narkoba di Jalan Anoa Palu di Mapolres Palu, Jumat (12/1/2018). (Foto: Humas Polres Palu)

Kasat narkoba Polres Palu Iptu Stefanus Sanam mengemukakan, Jalan Anoa merupakan wilayah yang rawn terhadap narkoba.

“Unit narkoba bekerja cepat, usai ditemukan barang bukti, sembilan warga tersebut langsung diamankan ke Mapolres Palu, mengingat wilayah tersebut bisa terbilang sangat rawan,” ujar Stefanus kepada sejumlah wartawan di Mapolres Palu, Jumat (12/1/2018).

Dari hasil pemeriksaan, lima orang pelaku ditetapkan sebagai tersangka, satu di antaranya perempuan.

Para pelaku yang disangka sebagai penegdar itu masing-masing berinisial YT, DH, RL, DD dan MA.

Pada penangkapan itu, aparat juga mangamnkan barang bukti 13 paket sabu-sabu yang total beratnya 32,05 gram, uang tunai Rp3.145.000, buah timbangan digital, 12 pireks,  2 buah bong atau alat hisap dan puluhan plasti klip.

Pelaku mengaku sudah lama menjual barang tersebut di sekitar Jalan Anoa Palu dan mereka diancam dengan hukuman penjara paling lama tujuh tahun penjara. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here