Gara-gara Kata Kotor, Pria Ini Bunuh Rekannya

Evakuasi korban pembunuhan di depan Camp TMJ Desa Nupabomba, Tanantovea, DOnggala, Jumat (5/1/2018). (Foto: Ist)

DONGGALA, beritapalu.NET | Seorang pria berinisial F (31 tahun) terpaksa membunuh rekannya sendiri berinisial T (45 tahun) gegara perkataan kotor yang diarahkan kepadanya di Desa Nupabomba, Tanantovea Kebun Kopi, Donggala, Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 17.00 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu bermula ketika korban T menelpon pelaku. Saat menelpon itu, pelaku dicerca dengan kata-kata kotor (maaf “tailaso”) berkali-kali.

Usai ditelepon seperti itu, pelaku mendatangi T yang bekerja di Camp TMJ yang berada di Desa Nupabomba.

Seorang saksi berusaha melerai pertikaian antara pelaku dan korban dengan mengajaknya keluar dari camp tersebut. Namun belum lagi keduanya keluar dari camp tersebut, korban langsung memegang bahu pelaku dengan keras.

Diperlakukan seperti itu, pelaku langsung memukul dan korban pun terjatuh. Tak selesai sampai disitu, pelaku kemudian mengambil kayu yang digunakan sebagai tempat duduk dan memukulkan ke kepala korban. Tak puas dengan itu, pelaku juga mencabut pisau belatinya alu menusukkan ke perut korban.

Korban berlumuran darah dan pelaku menyimpan pisau belatinya ke bawah jok motornya lalu pergi ke Polsek Labuan untuk menyerahkan diri.

Saat ini, kasus tersebut dalam penanganan Polsek Labuan. Pelaku sendiri sudah ditahan di Mapolsek setempat. (wan/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Truk Pengangkut Pertalite Terjun ke Jurang di KM 9 Toboli, Terbakar

Sat Jan 6 , 2018
PARIGI MOUTONG, beritapalu.NET | Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan menuju Kebun Kopi, tepatnya di Kilometer 9 Toboli, Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 23.30 Wita. Kecelakaan itu menimpa sebuah teruk pengangkut BBM jenis Pertalite bernomor Polisi DN 8913 AL yang menangkut 16.000 liter Pertalite. Informasi yangberhasil diperoleh menyebutkan, awalnya, truk […]

Recent Post