Tiga Rumah di Kompleks PGSD Perdos Untad Terbakar

0
214
Mobil Yaris yang ikut terbakar di Kompleks PGSD Perdos Untad, Selasa (2/1/2018). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU,beritapalu.NET | Kebakaran kembali menimpa, kali ini terjadi di Kompleks PGSD Perumahan Dosen (Pedos) Untad Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 03.40Wita.

Keterangan yang berhasil diperoleh, ketiga rumah yang berlokasi di Jalan Asrama PGSD Blok F3 tersebut masing-masing milik Najamuddin, Yanti dan Kadir Palaloa.

Seorang saksi mengaku, dirinya berada di rumah milik Yanti. Ia melihat ada api bersumber dari mobil Yaris warna putih yang sedang diparkir di depan rumah Najamudin. Seketika itu juga saksi tersebut langsung keluar dan mencoba membangunkan Najamudin.

Karena api sudah membesar, api pun merembet ke atap garasi mobil bagian depan rumah Najamudin.

Selang peristiwa tersebut, pemadam kebakaran tiba di TKP pada pukul 04.30 wita dan langsung melakukan pemadaman di tiga rumah tersebut. Api berhasil dipadamkan pukul 05.30 wita dengan bantuan empat unit pemadam kebakaran kota Palu.

Polisi pun tiba di lokasi dan mengamankan TKP, memasang Police Line, melakukan Identifikasi dan olah TKP, mencari dan mencatat saksi-saksi dan korban.

Belum diketahui jumlah kerugian akibatkebakaran tersebut namum yang pasti sebuah mobil Yaris dan dua sepeda motor milik Najamudin ikut terbakar.

“Penyebab Kebakaran masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolres Palu AKBP Mujianto saat dihubungi. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here