NL Tenggelam Saat Terapi Air Laut di Pantai Kampung Nelayan

0
217

PALU, beritapalu.NET | Seorang pria berinisial NL (55 tahun) ditemukan tenggelam di pesisir Pantai Kampung Nelayan, Rabu (20/12/2017).

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, tenggelamnya pria tersebut pertama kali ditemukan oleh RM (48 tahun) dan HJ (45 tahun) sekitar pukul 06.00(wita) saat terapi mandi air laut di Pantai Kampung Nelayan.

Diceritakan, korban datang ke pantai itu dibonceng oleh anaknya. Anaknya kemudian pergi mengisi bensin di kios. Anaknya sudah berpesan agar ayahnya tidak berendam di tempat yang dalam.

Selang beberapa saat, korban kemudian tenggelam dan di diduga karena serangan jantung.

Korban ditolong oleh RM dan HJ dan membawanya ke RSUD Undata dan langsung diberikan pertolongan medis oleh dokter jaga. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Mendengar peristiwa tersebut, anggota Polsek Palu Timur langsung bertindak cepat mendatangi TKP, mengambil VER di RS Undata, mengumpulkan bahan keterangan terkait kejadian tersebut.

Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP. Mujianto mengatakan untuk sementara peristiwa tenggelamnya korban diduga akibat korban mengalami serangan jantung. Namun pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here