Tiga Hari Tak Terlihat, Ternyata Sudah Meninggal di Dapur

0
209
AA ditemukan telah meninggal dunai di dapurnya Jalan batu Bata Indah Palu, Rabu (6/12/2017). (Foto: Edy)

PALU, beritapalu.NET | Seorang pria berinisial AA (52) tahun ditemukan telah tewas dengan berlumuran darah di dapurnya di Jalan Batu Bata Indah, Kelurahan Tatura Utara, Palu, Rabu (6/12/217).

Pria yang bekerja sebagai honorer di salah satu instansi pemerintah tersebut pertama kali ditemukan tetangganya berinisial JC (45) yang sedang memperbaiki mesin air di belakang rumahnya.

Awalnya JC curiga karena korban sudah tiga hari tidak terlihat dan sementara itu lampu rumah korban tidak pernah menyala.

Karena kecurigaan itu, JC kemudian menghubngi tetangga lainnya dan bersama-sama ke rumah korban. Kecurigaan itu makin menjadi-jadi karena di rumah tesebut mereka mencium bau busuk dan banyak lalat yang keluar masuk dari ventilasi rumah.

Keduanya kemudian berinisiatif membuka pintu rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di lantai dapur dengan posisi terlentang dan berllumuran darah dan di sekitar kepala korban terdapat banyak obat-obatan.

Mereka lalu menghubungi istri korban yang saat itu berada di rumah keluarganya di Petobo.

Menurut istri korban berisinial Hj (45), sejak Minggu (3/12/2017) lalu ia ke rumah keluarganya di Petobo untuk persiapan pesta, sehingga korban hanya tinggal sendiri di rumah.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Palu Selatan telah turun tangan melakukan penyelidikan atas kematian AA tersebut. Polisi pun belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi.

Istri korban, Hj mengatakan, suaminya memang menderita penyakit ginjal dan berkomplikasi dengan kolesterol, maag, dan diabetes. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here