DPW Grind Perindo Sulteng Dilantik Di Tempat Sampah

0
173

PALU, beritapalu.NET | Ketua Umum DPP Garda Rajawali (Grind) Perindo  melantik pengurus DPW Perindo Sulawesi Tengah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Kelurahan Kawatuna Kota Palu Sulawesi Tengah, Minggu (3/12/2017) sore.

Meski dikelilingi oleh tumpukan sampah dan bau yang cukup menyengat, tidak mengurangi hikmadnya proses pelantikan yang berlangsung sederhana dan diikuti oleh seluruh pengurus DPW Grind Sulteng dan 13 Kabupaten Kota se Sulteng.

Ketua Umum Garda Rajawali DPP Perindo Khuntum Khairu Basa mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya tidak menjadi sampah-sampah di negeri sendiri.

“Dikancah dunia kita sudah diakui merdeka namun hingga saat ini kemerdekaan itu serasa semakin jauh. Masyarakat miskin dan pengangguran masih banyak bertebaran di negeri ini,” sebutnya.

Untuk itu ia berharap melalui Garda Rajawali Perindo di tempat sampah tersebut, akan mengingatkan agar selalu menjalani langkah ke depan dan bisa memberikan kontribusi kepada daerah serta menjadi garda terdepan di indonesia sesuai dengan tujuan untuk masyarakat indonesia sejahtera adil dan makmur.

Pelantikan yang dilakukan adalah bagian dari upaya konsolidasi yang dilakukan oleh sayap partai  sebagai bagian dari langkah pemenangan Partai Perindo. Diharapkan Perindo menjadi pemenang dalam pemilu mendatang sesuai cita-cita partai.

Selain melakukan pelantikan, Garda Rajawali juga melakukan konsolidasi dan rapat kerja wilayah di Sulawesi Tengah temasuk melaksanakan program yang sesuai dengan kemampuan dari kader di wilayahnya. Intin program itu daat bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat  yang tentunya disesuaikan dengan karakter dari masyarakat tersebut.

Contonya, masyarakat yang berprofesi sebagai petani diberikan program yang dibutuhkan oleh petani. Begitupula masyarakat yang berdomisili di pegunungan akan diberikan program yang mereka butuhkan. Demikian halnya dengan nelayan akan diberikan program khusus untuk nelayan sehingga semua program itu akan tepat sasaran. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here