Haornas, Polwan Polres Palu Sabet Juara Lomba PBB dan Maumere

0
190
Tim Polwan Polres Palu yang menyabet juara pada lomba PBB dan Maumere,Rabu (25/10/2017). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU,beritapalu.NET | Meski dengan persiapan yang sangat singkat, namun tim Polwan Polres Palu mampu membuktikan kekompakannya di depan juri pada lomba PBB dan Maumere di Palu Grad Mall, Rabu (25/10/2017). Mereka pun dinobatkan sebagai jawara.

Tanda-tanda kemenangan 13 personel Polwan asuhan AKB Mujianto tersebut sudah terlihat ketika mulai tampil. Kekompakan tim, kesatuan gerakan dipadu dengan kemampuan berimprovisasi pada momentum yangtepat ditambah dengan kostum yang memikat membuat tak sedikit penonton histeria.

“Kami sudah berusaha tampil semaksimal mungkin, kami  pun berhasil mengalahkan beberapa peserta lomba lainnya yang tak kalah bagusnya. Mereka semua tantangan yang cukup berat bagi kami karena hampir semua menampilkan yang terbaik. Kami bangga memperoleh juara 2. Karena kami baru sekali mengikuti ajang perlombaan ini, tetapi kami langsung mendapatkan juara. Kami sangat bangga. Semua ini berkat kerja keras kami semua. Terimakasih bapak Kapolres Palu AKBP. Mujianto, S.I.K. yang telah mendukung kami,  terimakasih kepada Bapak Kabag Sumda Polres Palu Kompol Sulih Rudito, terimakasih para senior kami di Polres Palu ,terimakasih letting kami yang telah mendukung kami dan  juga tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pelatih kami,” ungkap salahseorang anggota tim Polwan Polres Palu tersebut.

Ke-13 anggota tim Polwan Polres Palu yang berhasil menyabet jauratersebut adalah Briptu Niluh Meriana, Bripda Sela Karmila, Bripda Desak Ny. Elia Puspitasari, Bripda Pt. Ayu Lennyaningsih, Bripda Riza Mahdiya Annisa, Bripda Sintia Sangi, Bripda Listyana Ayu Ambarwati, Bripda Tri Agnes Wahyuni, Bripda Yola Putri Kartika, Bripda Anita Putri Kurniasari, Bripda Ayu Andila, Bripda Debora Siregar, dan Bripda Rosa Rislatur Rosyidah.

Kapolres Palu AKBP Mujianto menyambut gembira atas prestasi yang didulang timnya itu. Ia berharap agat terus mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki sehingga dapat berkompetisi di lomba-lomba berikutnya.

Sekadar diketahui, ke-13 Polwan Polres Palu tersebut juga akan tampil pada hari Sabtu (28/10/2017) pukul 19.30 wita di Anjungan Pantai Talise Palu dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here