Dokumen Partai NasDem Sigi Dinyatakan Sesuai

0
161
Ketua DPD Partai Sigi, Muh. Masykur menyerahkan berkas keapda Ketua KPU Sigi Nuzul Lapali, Jumat (13/10/2017). (Foto: Ist)

SIGI, beritapalu.NET | DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi mendaftar di KPU Sigi sebagai rangkaian dari pelaksanaan serentak Partai Nasdem secara nasional, Jumat (13/10/2017).

Rombongan DPD Partai NasDem Sigi, star pukul 09.30 dari Kantor DPD Desa Lolu, Biromaru diiringi dengan pakaian adat sambulu dan adat Kulawi menggunakan puluhan kendaraan roda empat dan dua menuju Kantor KPU Sigi di Desa Maku Kec. Dolo.

Di Kantor KPU, rombongan Partai NasDem diterima langsung oleh Ketua KPU Sigi, Nuzul Lapali SH bersama 2 komisioner, Sekrretaris KPU Sigi dan Panwas Sigi.

Dari hasil pemeriksaan kecocokan dokumen yang diserahkan, KPU Sigi, berkas yang diserahkan tersebut dinyatakan sesuai antara dokumen soft copy dan hard copy sehingga dinyatakan tidak ada masalah.

Usai melakukan pendaftaran, Ketua DPD Partai Sigi, Muh. Masykur menyatakan apresiasinya  atas penerimaan yang dilakukan oleh Ketua KPU Sigi bersama jajarannya.

“Alhamdulillah kami diterima baik dalam suasana kekeluargaan oleh pihak KPU Sigi”, sebut Masykur.

Masykur menjelaskan, sebelum pendaftaran seluruh jajaran dan tim kerja Partai sudah mempersiapkan seluruh data keanggotaan dan dokumen pendukung lainnya. Sehingga kedatangannya mendaftar praktis tidak ada kendala yang dihadapi.

Dalam Surat Tanda Bukti Penerimaan daftar keanggotaan partai dan kartu tanda penduduk elektronik/surat keterangan yang dikeluarkan oleh KPU Sigi dokumen jumlah keanggotaan Partai NasDem Sigi yang dimasukkan sebannyak 502 dan dokumen pendukungnya dinyatakan sesuai.

Oleh karena itu, dengan hasil pemeriksaan awal hari ini kami berharap ditahapan selanjutnya tidak ada lagi kendala, sehingga kesiapan pertai untuk jadi peserta Pemilu 2019 akan betul betul siap dengan baik, baik mesin partai,  caleg, kader dan seluruh relawan akan bersatu padu memenangkan Partai NasDem di Sigi, tutup Masykur. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here