Napi Lapas Petobo Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
231

PALU,beritapalu.NET | Seorang nara pidana bernama Yustinus Fantarfaila (33 tahun) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Petobo, Minggu (1/10/2017)sekitar pukul 20.00 Wita.

Pria kelahiran Flores NTT yang dihukum 10 tahun penjara karena kasus narkoba itu ditemukan pertama kali oleh rekannya sesama nara pidana berinisial FD dan pegawai Lapas berinisial YS.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada hari Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 18.00 Wita, rekan-rekan korban mencari korban. Namun hingga pukul 19.00 Wita korban tidak juga ditemukan.

Sekitar pukul 20.00 Wita saksi FD, menujukamar mandi dan melihat korban sudah tergantung di dalamnya dengan menggunakan tali sepatu. Saat itu juga, saksi melaporkannya ke piket penjagaan Lapas dan segera mendatangi lokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sulteng. Pihak Rumah sakit sendiri hingga saat ini masih menunggu persetujuan dari istri korban untuk dilakukan otopsi atau visum.

Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Mujianto, S.I.K mengatakan kasus ini masih dalam proses penyidikan namun dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here