Rudy Eka Mundur, Celebest FC Angkat Manajer dan Pelatih Kepala Baru

Sekretaris Celebest FC Takbir Larekeng (kedua dari kanan) menyampaikan nama plt manajer dan plt pelatih kepala yang baru bagi Celebest FC masing-masing Ahmadi Buraera (tengah) dan I Wayan Sukadana (kedua dari kiri), Kamis (14/9/2017). (Foto: Media Officer Celebest FC)

PALU, beritapalu.NET | Celebest FC segera melakukan restrukturisasi manajemen pasca mundurnya maanjer sekaligus pelatih kepala Rudy Eka Priyambada.

“Pak Rudy Eka Priyambada bukan lagi menjadi pelatih kepala dan manejer Celebest FC,” kata Sekretaris Celebest FC Takbir Larekeng di Stadion Gawalise Palu Kamis (14/9/2017).

Klub berjuluk Tanduk Anoa ini juga mengangkat manajer dan pelatih kepala yang baru masing-masing  Ahmadi Buraera sebagai plt Manajer dan I Wayan Sukadana sebagai plt Pelatih Kepala.

“Ini esuai dengan hasil rapat manejemen pusat dan berlaku selama babak play off liga 2 ini, sambil menunggu pelatih dan manajer baru reqruitmen dari manajemen pusat,” jelas Takbir Larekeng.

Menurut Takbir, Ketua Umum Celebest FC Abdee Negara juga menginstruksikan agar jabatan manejer dan pelatih kepala dipisah agar keduanya fokus mengurus klub.

Ahmadi Buraera selama ini menjadi asisten manejer, sementara I Wayan Sukadana selama ini menjadi asisten pelatih.

Sementara itu, Manajer Celebest FC yangbaru Ahmadi Buraera meminta agar seluruh staf, pelatih dan pemain Celebest FC bahu-membahu bekerja untuk mengantarkan klub suskes di play off liga 2. Ahmadi juga menyatakan bahwa Celebest FC masih menggunakan jasa seluruh pemain, baik lokal maupun dari luar untuk memperkuat tim.

“Saya hanya minta seluruh elemen ikut bekerja membawa klub ini sukses ke babak play off,” kata mantan ketua umum Milanisti Palu itu.

Sebelumnya seperti sudah dilansir, Rudy Eka Priyambada mundur dari manajer sekaligus pelatih kepala Celebest FC.

Pelatih muda berlisensi A internasional itu mundur karena merasa gagal membawa Celebest FC loloske babak 16 besar Liga 2. Selain itu, urusan keluarga menjadi alasan lainnya.

Kamis sore, Celebest FC mulai latihan di Stadion Gawalise Palu di bawah arahan Wayan Sukadana serta didampingi asisten pelatih Firdaus Kindo Lamarauna, Nobon KS dan pelatih kiper Mahyudan Wahab.(afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ditangkap 6 Pelaku Curanmor, 3 masih di Bawah Umur

Thu Sep 14 , 2017
PALU, beritapalu.NET | Enam orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil digulung jajaran Polres Palu. Ironisnya, tiga di antaranya masih terbilang di bawah umur. Saat rilis kasus di Polres Palu, Selasa (12/9/2017), Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung merinci, lima di antaranya adalah pelaku langsung, sedangkan satunya merupakan penadah hasil […]

Recent Post