Kompak, TNI/Polri di Satgas Tinombala Imbau Warga Bekerjasama

0
237
Bhabinkamtibmas Desa Kalora Bripka Muin di Pos Sekat Tinombala Desa Kalora, Poso, Senin (28/8/2017). (Foto: Humas Polres Poso)

POSO, beritapalu.NET | Operasi keamanan bersandi Tinombala yang terus digulir di Kabupaten Poso dan melibatkan unsur TNI dan Polri berjalan kian kompak.

Baik personel satgas dari TNI maupun Polri bersama-sama mengajak dan mengimbau warga untuk bekerjasama dengan aparat terkait informasi perihal sisa DPO yang hingga saat ini masih terus diburu.

Kekompakan itu setidaknya ditunjukkan Bhabinkamtibmas Desa Kalora Bripka Muin saat menyambangi Pos Sekat Ops Tinombala 2017 Desa Kalora Kecamatan Poso Pesisir Utara, Senin (28/8/2017).

Selain mempererat silaturahmi, kunjungan Bhabinkamtibmas itu untuk meneguhkan kembali kebersamaan dan komitmen dengan Personil Satuan Tugas Tinombala 2017  yang berada di pos  tersebut.

Kunjungan itu diterima baik oleh personel yang bertugas di Pos Sekat tersebut. Bahkan ajakan Bhabinkamtibmas Desa Kalora akan ditindaklanjuti untuk secara bersama-sama mengunjungi warga yang berada di Desa Kalora untuk membangun kebersamaan dimaksud. (afd/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here