Wacon Luncurkan Pen Display DTH-1152

0
237
DTH-1152 interactive pen display. (@PR Newswire)

TOKYO, beritapalu.NET | Minggu (16/7/2017), Wacom Co., Ltd. merilis DTH-1152 – pen display yang ringkas dengan fitur terlengkap untuk perusahaan yang ingin menerapkan proses pemeriksaan, penyelesaian dan penandatanganan dokumen secara elektronik.

Memadukan pen input milik Wacom yang terdepan di industri dan layar multi-sentuh, DTH-1152 menghadirkan cara yang lebih canggih bagi organisasi seperti bank, rumah sakit, perusahaan asuransi dan departemen di sektor publik untuk menjadikan proses penandatanganan dokumen tanpa kertas (paperless) serta mudah digunakan.

Dengan bentuknya yang ringkas, DTH-1152 dilengkapi layar canggih berukuran 10,1 inci dengan resolusi HD untuk menampilkan dokumen. Menggunakan layar sentuh, pengguna dapat menggulir, menggeser, dan memperbesar dokumen secara intuitif – memudahkan dalam pemeriksaan dokumen.

Dengan pena, dapat membubuhkan catatan, mengisi dan meneken dokumen semudah menggunakan pena di atas kertas. Pena ini bekerja dengan teknologi electromagnetic resonance (EMR) yang sudah dipatenkan milik Wacom dan, ketika dikombinasikan dengan peranti lunak untuk tanda tangan yang cocok, mampu menangkap tanda tangan biometrik yang aman.

Fitur tambahan menjadikan DTH-1152 sebagai pilihan utama bagi organisasi yang ingin bebas kertas saat menandatangani dokumen. Permukaan yang keras dan dilengkapi fitur anti-glare sangat tahan lama, memudahkan dalam membaca layar dengan kondisi pencahayaan yang berbeda-beda dan menghadirkan sensasi seperti menulis di atas kertas.

Desain kabel 3-in-1 unik milik Wacom menjadikan proses pemasangan ringkas namun tetap menyediakan keterhubungan standar melalui USB dan video (HDMI dan VGA). Konektivitas standar video memberikan fleksibilitas yang lebih dalam beragam virtualized desktop configurations, sementara DTH-1152 dapat menirukan sejumlah koneksi melalui USB untuk mendukung legacy virtualized environments.

Wacom juga mengimplementasikan sistem enkripsi canggih RSA/AES demi memastikan transaksi dilaksanakan dengan selamat dan aman dengan cara melindungi data yang ditransmisikan antara pen display dan workstation.

“Melalui DTH-1152, kami terus mendukung inisiatif kerja tanpa kertas dengan menawarkan solusi terbaik di industri untuk proses peninjauan eDocument dan perekaman eSignature,” kata Peter Sommer, Senior Vice President, Wacom Business Solutions.

“Kami mengembangkan rangkaian produk pen display ringkas yang sukses serta menambahkan berbagai fitur ke produk DTH-1152. Semua itu dilakukan demi menjadikan kegiatan menampilkan dan menandatangani dokumen elektronik lebih mudah dan lebih intuitif,” Imbuhnya.

Karena layarnya beresolusi tinggi, saat tak sedang digunakan untuk memeriksa dan meneken dokumen, DTH-1152 dapat digunakan untuk menampilkan slideshows dan video untuk keperluan promosi, iklan dan berbagai tujuan lain – lebih jauh memaksimalkan imbal hasil investasi (return on investment).

Produk DTH-1152 melengkapi DTU-1031X, DTU-1141 dan DTK-1651 dalam portofolio pen display milik Wacom untuk eDocuments dan eSignature. Seluruh rangkaian produk didukung oleh koleksi software development kits (SDKs) milik Wacom yang memudahkan pengembang peranti lunak dalam menggabungkan dukungan untuk memasukkan tanda tangan ke dalam aplikasi mereka menggunakan pen display ini. (afd/PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here