Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (kiri) bersama Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNi Ganip Warsito pada safari Ramadhan di Poso, Kamis (8/6/2017). (Foto: Penrem 132 Tadulako)

POSO, beritapalu.NET | Untuk menunjukkan  bahwa kondisi Kabupaten Poso saat sudah sangat kondusif, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beserta istri melakukan safari Ramadan ke Poso, Kamis (8/6/2017).

Safari ramadhan yang juga dihadiri oleh Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito berlangsung cukup akrab ditandai dengan pemberian paket sembako kepada seribuan anakyatim di Poso.

Panglima dalam sambutannya menyatakan, dirinya sengaja mengagendakan safari ramadannya ke Poso untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Poso dan untuk menunjukkan kepada seluruh Rakyat Indonesia bahwa kondisi Poso saat ini sudah sangat kondusif.

Panglima juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa bersinergi dengan aparat keamanan dan Pemerintah Daerah guna menangkal kemungkinanmasuknya lagi pihak-pihak yg ingin merusak kembali kedamaian dan ketertiban di Kabupaten Poso saat ini yang sudah damai.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar perduli dengan lingkungan disekitarnya seperti melaporkan apabila ada orang-orang yang tidak dikenal di sekitarnya. (afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *