Panglima TNI Siapkan Bingkisan Ramadan Untuk Anak Yatim Poso

Sejumlah prajurit mengemas bingkisan untuk anak yatim di Poso, Senin (5/6/2017). (Foto: Penrem 132 Tadulako)

PALU, beritapalu.NET | Sejumlah prajurit di Aula Mayonif 714/SM Desa Ranononcu Kecamatan Lage Kabupaten Poso saat ini sedang sibuk mengemas 1.000 bingkisan. Bingkisan  itu ternyata dipersiapkan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk anak-anak yatim.

Kepala Penerangan Masyarakat Korem I32 Tadulako Mayor Dedy Afrizal dalam keterangannya mengatakan, sesuai jadwal, bingkisan itu akan diserahkan langsung oleh Panglima TNI pada Kamis (8/6/2017) mendatang.

“Panglima dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Poso dan akan meneyrahkan bingkisan itu,” kata Mayor Dedy. Penyerahan bingkisan tersebut akan dilakukan usai shalat tarawih di GOR Puselemba Kota Poso. 

Kunjungan Panglima TNI beserta rombongan nanti merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI pada bulan Ramadhan ini yang dilaksanakan mulai dari Sabang-Merauke.

Acara ini bertujuan untuk menemui seluruh prajurit TNI didaerah-daerah termasuk yang sedang melaksanakan tugas Operasi seperti di Poso ini.

Selain bertatap muka dengan seluruh prajuritnya, Panglima TNI juga mengadakan buka bersama dengan Anak-anak Yatim dan umat Muslim disetiap daerah sebagai wujud kepedulian dan perhatian Panglima TNI kepada masyarakat Muslim di Poso.

Dalam Safari Ramadhannya kali ini, Panglima TNI telah menyiapkan 11 Ton sembako yang akan dikemas menjadi 1000 paket bingkisan yang akan diberikan kepada anak-anak yatim saat pelaksanaan buka bersama nanti. (afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mobil Dinas Bupati Banggai Tabrak Motor, 1 Tewas

Mon Jun 5 , 2017
Kecelakaan Saat Mengantar Rombongan Safari Ramadhan Gubernur BANGGAI, beritapalu.NET | Rombongan Gubernur Sulawesi Tengah yang melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Banggai mengalami kecelakaan, Senin (5/6/2017). Seorang pengendara motor yang tertabrak dikabarkan tewas. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi di Desa Mendono Kecamatan Kintom. Saat itu mobil Innova DN […]

lsdmlsd sdklmglsdg sdglddmgl msbbm;dsmb dlmb;dflmb zdfmbdzlfmb