Diskon Rp1 Juta Untuk Pembelian All New Honda CBR 150R

0
168
All New Honda CBR 150R

PALU, beritapalu.NET | Menyikapi kompetisi bisnis sepeda motor khususnya di Sulawesi Tengah dan menindaklanjuti permintaan konsumen, main dealer Honda memberikan potongan harga pada setiap pembelian All New Honda CBR 150R.

“Untuk setiap pembelian All New CBR 150R Juni sd Juli 2017 mendapatkan potongan harga mulai 1 Jutaan langsung tanpa di undi, untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi dealer Honda terdekat,” ujar Public Relation CV Anugerah Perdana Hermanto.

All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. Evolusi ini mampu menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yang bertenaga dengan banyak keunggulan dan inovasi chassis sehingga memberikan keseimbangan optimal.

Penyematan fitur baru dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati ini menyuguhkan imajinasi balap pengendara.

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan.

Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 13,2 kW (18 PS)/9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Slick Black White dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Palu Rp 34.850.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Palu Rp 35.450.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Palu Rp 35.650.000,-. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here